Thursday 17 May 2018

God Bless

Hari ini, gua belajar sesuatu.

Belajar berserah.

Ini pengalaman dari gua sendiri. Yuk sharing ya guys..

Gua dari kecil bermimpi ke Singapur, mau tinggal sama nyokap. Dan sehabis kuliah akhirnya gua diterima kerja di Singapur.

Tinggal sama nyokap, dapat partner baik, kerja baik, sehat, dan seterusnya. Tapi itu ga membuat gua bersyukur, malah gua bilang sama Tuhan, " Tuhan jangan ambil kebahagiaan ini dari aku".

Gua takut, iya gua insecure. Bukan sama manusia , tapi sama Tuhan. Lah ? Kok bisa?
Gua takut Tuhan ambil kebahagiaan gua, gua ga percaya Tuhan ada di samping gua, gua takut kalo gua ada apa apa keluarga dan semuanya ninggalin gua.

Padahal gua lupa.. semuanya dikasih sama Tuhan.

Yah , sedih memang dan gua malu buat ngakuin.

Tapi nyokap bilang ke gua , Tuhan tuh sayang sama kita. Dia selalu berkati kita. Dia punya rencana indah buat hidup kita.

Terus gua terharu. Gua minta maaf sama Tuhan. Tuhan aku berserah walaupun insecure. Maafkan aku Tuhan

Susah banget ya ternyata berserah guys.

No comments: